Hari Ini Gran‎d Prize Rp500 Juta Bank Jatim Diundi

SURABAYA – Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jatim tbk (Bank Jatim) rencananya akan berakhir d...

SURABAYA – Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jatim tbk (Bank Jatim) rencananya akan berakhir di Surabaya, hari ini.

Berlangsung di Grand City Mall Surabaya, acara ini sekaligus menjadi kegiatan puncak dari rangkaian gelaran yang sebelumnya berlangsung di lima kota, yakni Bondowoso, Bojonegoro, Pamekasan, Ponorogo, dan Blitar.  

Ada dua kegiatan yang rencananya akan dimulai sejak pagi hari tersebut. Pertama, kegiatan akan diawali dengan Fun Run 2K yang memperebutkan grand prize satu unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya. 

Acara tersebut rencananya akan diberangkatkan langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim, R. Soeroso. 

Kemudian, acara berlanjut pengundian Hadiah Simpeda Regional yang meliputi Cabang Utama Surabaya, Cabang HR Muhammad, Cabang Perak, Cabang Jakarta, Cabang Dr Soetomo, dan Cabang Batam. 

Pengundian yang akan dilaksanakan di Atrium Grand City Mall ini menyediakan total hadiah sebesar Rp12,65 miliar, yang terbagi dalam beberapa kategori. Hadiah pertama terdiri dari 41 paket uang tunai yang masing-masing sebesar Rp100 juta. 

Kemudian, hadiah kedua terdiri dari 41 paket uang tunai, masing-masing sebesar Rp50 juta. Serta, hadiah utama berupa grand prize sebesar Rp500 juta. Proses pengundian akan disaksikan notaris Sabrina Askandar, pihak Dinsos dan Kepolisian.

Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Virzha  akan ikut mengisi acara ini. Mereka akan membawakan lagu-lagu spesialnya kepada para undangan dan nasabah Bank Jatim yang hadir. 

Pemimpin Divisi Dana, Jasa & LN Bank Jatim, Suharyono, menjelaskan bahwa pihaknya berharap dengan adanya undian tersebut, akan semakin meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) program Simpeda Bank Jatim. 

”Dengan adanya undian ini, masyarakat akan lebih banyak tahu tentang program Simpeda sehingga DPK kita akan lebih banyak lagi nantinya”, tandas Suharyono pada acara.

Suharyono menjelaskan bahwa Simpeda merupakan salah satu produk andalan pihaknya, khususnya di Jatim . 

Jumlah nasabah Bank Jatim sebesar 1.872.597 dengan jumlah tabungan Simpeda sebesar 10,249 triliun dari total nasional Rp42 triliun. 

“Kalau dari total nasional, Simpeda Bank Jatim mencapai rata-rata 23 persen. Dengan besaran itu, Bank Jatim berada di posisi ranking satu tiap tahunnya,” tandasnya. 

Tak hanya dengan penyelenggaraan even serupa, pihaknya juga membuat inovasi dengan modifikasi berbagai fitur di Program Simpeda.

”Tabungan Simpeda adalah produk andalan dari Bank Jatim. Nantinya, akan dikembangkan terus secara bertahap dengan modifikasi produk yang lain. Artinya, kami akan mengembangkan fitur-fitur yang dikembangkan secara terus menerus,” tandasnya. 

Tahun ini, Bank Jatim menargetkan jumlah tabungan sebesar Rp35 triliun.

”Dari total tersebut, Rp16 triliun di antaranya bersumber dari Simpeda. Kami harapkan bahwa pertumbuhan tersebut terjadi simultan dan memenuhi target pertumbuhan kami di tiap tahun yang sebesar 8-12 persen, khusus untuk Simpeda,” pungkasnya.

COMMENTS

Nama

Birokrasi,83,Bisnis,44,Daerah,33,Desa,8,Gaya Hidup,48,Headline,737,Hukum,23,Kesehatan,14,l,1,NU,61,Olahraga,11,Opini,2,Parlemen,34,Pendidikan,54,PilgubJatim,11,Pilkada,28,Pilpres,10,Politik,138,Religi,40,Sosial,130,video kanal jatim,2,
ltr
item
Kanal Jatim: Hari Ini Gran‎d Prize Rp500 Juta Bank Jatim Diundi
Hari Ini Gran‎d Prize Rp500 Juta Bank Jatim Diundi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZC95tXewLU8838HAM2CFraQhR2ZtA3MOItjH6c5dn-ECOIl7vmqoKysTO6WKvJ3icRELoJg-DZFvy9evkqvFUIObenVZDHT9SWGEzzK0-m3rof9v4vCTQx0PsdTM0zGoZk-aK0IAf8Oze/s320/sabrina_askandar.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZC95tXewLU8838HAM2CFraQhR2ZtA3MOItjH6c5dn-ECOIl7vmqoKysTO6WKvJ3icRELoJg-DZFvy9evkqvFUIObenVZDHT9SWGEzzK0-m3rof9v4vCTQx0PsdTM0zGoZk-aK0IAf8Oze/s72-c/sabrina_askandar.jpg
Kanal Jatim
http://www.kanaljatim.com/2017/11/hari-ini-grand-prize-rp500-juta-bank.html
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/2017/11/hari-ini-grand-prize-rp500-juta-bank.html
true
9142114500592638212
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy