PT Penguin Indonesia Bagikan 25 Tandon untuk Masjid di Surabaya

Andi Hermawan, Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia menyerahkan tandon kepada pengurus Masjid Al-Hikm...


Andi Hermawan, Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia menyerahkan tandon kepada pengurus Masjid Al-Hikmah Surabaya.

SURABAYA - Bulan suci Ramadhan adalah momen yang sangat di nantikan umat muslim di seluruh negeri ini. Momen ini tentunya menjadi ajang untuk setiap orang meningkatkan ibadahnya, Sholat Tarawih berjamaah di masjid atau mushola merupakan salah satu kegiatan ibadah yang rutin dilakukan selama Ramadhan berlangsung.

Kebutuhan air untuk berwudhu di masjid cukup menjadi perhatian Penguin Indonesia dalam meningkatkan kualitas air yang digunakan. Setelah sukses dengan program Corporate Social Responsibilty (CSR) di Jakarta yang mengkampanyekan air bersih, pada kesempatan kali ini memilih kota Surabaya untuk kegiatan CSR melalui program “Tandon Berkah Ramadhan”.

CSR yang berlangsung hingga bulan Ramadhan ini akan memilih 25 masjid di seluruh area Surabaya berdasarkan kriteria tertentu untuk dibagikan tangki air secara gratis oleh Penguin Indonesia yang nantinya dari masing-masing masjid  tersebut akan berkompetisi mempercantik penempatan tangki air dan pada puncaknya akan di pilih untuk mendapatkan apresiasi dari Penguin Indonesia.

Bertempat di Masjid Al-Hikmah, Indragiri di Jalan DR. Soetomo, Surabaya ini berlangsung acara peresmian dimulainya program CSR Tandon Berkah Ramadhan. 

Dengan adanya acara peresmian ini, Masjid Al-Hikmah ditunjuk sebagai masjid pertama yang menerima tangki air dari Penguin Indonesia. Tangki air yang diberikan ke masjid merupakan tipe TB 200 dengan kapasitas air 2.000 liter dengan varian corak dan warna yang menarik. 

Selain acara peresmian sendiri, Penguin Indonesia memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar masjid. Acara berlangsung meriah dan disambut hangat oleh warga sekitar.

“Seiring dengan target tahun ini Penguin Indonesia gencar akan penetrasi produk – produk unggulan ke pasar Indonesia Timur, melalui CSR ini juga diharapkan dapat sekaligus mengenalkan produk Penguin Indonesia ke masyarakat Surabaya dan Jawa Timur juga sebagai bentuk kepedulian kami akan menjaga kualitas air di tempat-tempat ibadah dan lingkungan sekitar ” kata Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia saat ditemui pada acara peresmian Tandon Berkah Ramadhan.

Melalui program Tandon Berkah Ramadhan ini dapat menjadi wadah sarana edukasi ke masyarakat Surabaya akan pentingnya fungsi tangki air berkualitas untuk tetap menjaga kualitas air yang lebih bersih. 

Tentang Penguin Indonesia

Sejak didirikannya 36 tahun lalu pada tahun 1982, Penguin Indonesia konsisten memberikan kualitas terbaik dalam menghasilkan produk-produk unggulan. 
Kini Penguin Indonesia berkembang menjadi pemimpin pasar dan produsen tangki air dan kimia polyethylene di Indonesia.

Menggunakan berbagai macam teknologi dan kekuatan pada team Research and Development produk Penguin tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia, melainkan juga produk lain seperti road barriers, PVC atap gelombang, dan desain-desain khusus lainnya pun dapat diciptakan menurut spesifikasi dan kebutuhan pelanggan kami. Penguin Indonesia menerapkan program Jaminan Mutu ISO 9001:2008 pada semua produksi. 

Penguin Indonesia adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mendapatkan SNI 7276: 2014 (produk tangki Air). (dir)

COMMENTS

Nama

Birokrasi,49,Bisnis,28,Daerah,28,Desa,3,Gaya Hidup,39,Headline,516,Hukum,20,Kesehatan,11,NU,30,Olahraga,7,Opini,1,Parlemen,19,Pendidikan,34,PilgubJatim,11,Pilkada,27,Politik,102,Religi,25,Sosial,112,video kanal jatim,2,
ltr
item
Kanal Jatim: PT Penguin Indonesia Bagikan 25 Tandon untuk Masjid di Surabaya
PT Penguin Indonesia Bagikan 25 Tandon untuk Masjid di Surabaya
https://1.bp.blogspot.com/-UXmsnYf4hk8/WtbEh9P8LsI/AAAAAAAACow/0Q0sktW6lEI0I9NUxghJ5bkOxWqmXnp1gCLcBGAs/s320/pt_penguin_indonesia.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-UXmsnYf4hk8/WtbEh9P8LsI/AAAAAAAACow/0Q0sktW6lEI0I9NUxghJ5bkOxWqmXnp1gCLcBGAs/s72-c/pt_penguin_indonesia.jpg
Kanal Jatim
http://www.kanaljatim.com/2018/04/pt-penguin-indonesia-bagikan-25-tandon.html
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/2018/04/pt-penguin-indonesia-bagikan-25-tandon.html
true
9142114500592638212
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy