PMII Silaturahmi ke KH. Marzuki Mustamar

SURABAYA – Mendekati Konferensi Koordinator Cabang PKC akhir Oktober mendatang, PMII Jawa Timur gencar melakukan silaturahmi ke berbagai org...

SURABAYA – Mendekati Konferensi Koordinator Cabang PKC akhir Oktober mendatang, PMII Jawa Timur gencar melakukan silaturahmi ke berbagai organisasi dan institusi.

Dalam pertemuan singkatnya dengan ketua PWNU Jatim, Kiai Marzuki Mustamar mengungkakan banyak masukan untuk PMII yang sampai saat ini masih menjadi anak kandung NU secara kultural.

"PMII itu harus kuat, gak boleh lemah, intelektualnya harus kuat, urusan politik itu harus PMII yang kawal, Urusan tradisi NU biar IPNU-IPPNU yang kawal," tandasnya.

Selain itu, Kiai Marzuki mengungkapkan PMII sebagai anak NU harus bisa menjadi intelektual sejati yang dapat membangun NU, dan sebagai generasi penerus yang mempunyai wawasan kebangsaan yang tinggi.

"PMII itu anak NU, tingkatkan kualitas intelektual untuk bangun NU, ini juga tugasnya PMII," ungkap pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Malang.

Setelah melakukan silaturrahim ke Pengurus Wilayan Nahdlatul Ulama Jawa Timur, PMII Jatim berkunjung ke Kodam V Brawijaya dan lansung ditemui oleh Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman.

Pada kesempatan ini, Jendral dengan dua bintang ini mengungkapkan harus ada kerjasama anatara TNI dan organisasi kemahasiswaan termasuk PMII. 

"TNI dan organisasi kemahasiswaan termasuk PMII harus ada hubungan baik, temen-temen mahasiswa berjuang juga untuk rakyat, TNI juga berjuang dan berada bersama rakyat," ungkap Jenderal kelahiran Jawa Barat ini.

Terakhir, Arif mengucapkan selamat berkonferensi pada PMII Jawa Timur. "Selamat berkonferensi untuk PMII Jawa Timur, sukses selalu," ungkapnya.

Ketua Umum PMII Jawa Timur, Zainuddin mengungkapkan silaturrahim yang dirajut keberbagai organisasi dan instansi ini untuk memperkokoh semangat persatuan dan sekaligus mengundang ketua NU Jatim dan Kodam V brawijaya pada pembukaan konferensi.

"Kita masifkan kordinasi dan silaturrahmi ini sebagai penguatan komunikasi yang sudah tersambung di kepengurusan saat ini, sekaligus kita mengundang beliau semua untuk hadir di konferensi kami,"Ungkapnya

Untuk diketahui, PMII Jawa Timur akan mengadakan konferensi pada tanggal 25-29 Oktober 2018 di Surabaya. (gus)

COMMENTS

Nama

Birokrasi,49,Bisnis,28,Daerah,28,Desa,3,Gaya Hidup,39,Headline,512,Hukum,20,Kesehatan,11,NU,30,Olahraga,7,Opini,1,Parlemen,18,Pendidikan,34,PilgubJatim,11,Pilkada,27,Politik,100,Religi,24,Sosial,112,video kanal jatim,2,
ltr
item
Kanal Jatim: PMII Silaturahmi ke KH. Marzuki Mustamar
PMII Silaturahmi ke KH. Marzuki Mustamar
https://lh3.googleusercontent.com/-pkWwwDeVj4E/W7Za6HWmHAI/AAAAAAAAD70/T6Xtb24MEmMudxxzcaS6F0mQSJ3iqc4SwCHMYCw/s640/IMG-20181004-WA0159.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-pkWwwDeVj4E/W7Za6HWmHAI/AAAAAAAAD70/T6Xtb24MEmMudxxzcaS6F0mQSJ3iqc4SwCHMYCw/s72-c/IMG-20181004-WA0159.jpg
Kanal Jatim
http://www.kanaljatim.com/2018/10/pmii-silaturahmi-ke-kh-marzuki-mustamar.html
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/2018/10/pmii-silaturahmi-ke-kh-marzuki-mustamar.html
true
9142114500592638212
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy