GPK Kampanyekan Cinta Ibu lewat Musik

JOMBANG - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang menggelar Festival Musik Akustik dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember ...


JOMBANG - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang menggelar Festival Musik Akustik dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2021 dengan tajuk 'GPK Cinta Ibu'. 

Ketua GPK Jombang, Mujtahidur Ridho mengatakan lomba yang terbuka untuk umum ini dimulai dari tanggal 2 hingga 17 Desember 2021. 

"Hasil karya dikirimkan melalui email kami gpkjombang@gmail.com kemudian akan diseleksi hingga 10 besar. Tahap selanjutnya dari 10 terbaik ini akan diundang untuk perform secara langsung untuk kita pilih yang terbaik, sesuai tema, kreativitas dan tentu dinilai dari aspek musik yang dibawakan," jelasnya, Kamis (2/12/2021).

Pria yang akrab disapa Gus Edo ini menambahkan lagu yang dibawakan bebas asal bertemakan tentang ibu.

“Peserta bisa ikut secara sendirian (single) atau berdua, dan kita berikan durasi selama 5 menit untuk berekspresi mengeluarkan kemampuan mereka,” katanya.

Gus Edo mengatakan tujuan yang paling mendasar dari kegiatan ini adalah sebagai apresiasi setinggi-tingginya kepada para ibu.

“Paling fundamental adalah penghormatan kita kepada para ibu, meskipun tidak satupun apresiasi yang layak untuk membalas jasa-jasa mereka namun kita berusaha untuk sedikit menyanjungnya melalui lagu-lagu akustik,” jelasnya.

Selain itu, dikarakannya lomba ini juga sebagai upaya GPK untuk memberikan wadah kreativitas bagi anak-anak muda untuk berkarya.

“Kedepan kita juga akan membuka ruang seluas-luasnya buat para milenial ini berkarya, bebas berekspresi dan berinovasi,” tandasnya. 

Panitia acara, Maya Rahmawati mengungkapkan acara ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para ibu di mana pun ia berada. Pihaknya berharap lewat festival ini bisa menginspirasi generasi milenial untuk menjadikan ibu sebagai figur teladan.

"Acara yang berteme "GPK cinta ibu' ini semoga bisa menjadi inspirasi anak muda melenial untk menjadikan IBU sebagai spirit dan enegi dalam pengabdian di manapun juga," pungkas Maya. (dir)

COMMENTS

Nama

Birokrasi,49,Bisnis,28,Daerah,28,Desa,3,Gaya Hidup,39,Headline,514,Hukum,20,Kesehatan,11,NU,30,Olahraga,7,Opini,1,Parlemen,19,Pendidikan,34,PilgubJatim,11,Pilkada,27,Politik,101,Religi,24,Sosial,112,video kanal jatim,2,
ltr
item
Kanal Jatim: GPK Kampanyekan Cinta Ibu lewat Musik
GPK Kampanyekan Cinta Ibu lewat Musik
https://1.bp.blogspot.com/-mfq0FcCYM8M/YalM6HTXj3I/AAAAAAAAsDo/X7lxpSqWzjkS0FlatFBMDnYtLLtxWtZmwCNcBGAsYHQ/s320/IMG-20211202-WA0122.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mfq0FcCYM8M/YalM6HTXj3I/AAAAAAAAsDo/X7lxpSqWzjkS0FlatFBMDnYtLLtxWtZmwCNcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20211202-WA0122.jpg
Kanal Jatim
http://www.kanaljatim.com/2021/12/gpk-kampanyekan-cinta-ibu-lewat-musik.html
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/
http://www.kanaljatim.com/2021/12/gpk-kampanyekan-cinta-ibu-lewat-musik.html
true
9142114500592638212
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy